Jumat, 23 Agustus 2013

First Post


Ini hanya tambahan..


Bagi saya, Fisrt post itu salah satu yang tak boleh dilewatkan. Suatu kehormatan atas kehormatan pemilik blog. Jadi, First post itu penting buat ditulis sesuka hati pemiliknya. Hehehe :D

Email saya : sayajalansore@gmail.com
Alamat blog: setiapjumat.blogspot.com

Ada satu hal yang buat saya jadi terpikir ketika guru IT saya menyuruh murid di kelas Lab untuk membuat blog. Dengan alamat email jalan sore.

Saya butuh berjalan ke IT lab dari kelas yang tempatnya berbeda gedung. Berjalan di sore hari dengan teman-teman. Dan tepatnya itu di hari Jum'at.

Maka, saya akan  mengisi blog ini atau membesuk blog ini setiap Jum'at. :D
So, tamu-tamuku.. Selamat menjamu hidangan artikel-artikel saya :)

Salam,
Setiap Jum'at

1 komentar:

  1. Bagus Indah :) mudah dibaca dan tidak membosankan :D aku suka.

    BalasHapus